Video

Selasa, 29 Maret 2016

UN telah dekat calon pramugari silahkan merapat 10 hari lolos seleksi

Ketika UN menjelang, inilah masa pembuktian diri untuk bisa berjuang melakukan yang terbaik. Sudah 3 tahun di bangku sekolah remaja, sudah tiba waktunya menuju DEWASA.

Bagaimanakah menuju dewasa itu?
Tentu banyak hal yang hrs di persiapkan baik dari segi sikap, kelakuan dan pola berpikir.

Ketika sudah lulus SLTA, kemanakah selanjutnya kita?Apakah kuliah? Apakah kerja? Atau kerja di kerjain? Atau malah pengangguran?

Inilah yang akan menjadi dilema sesudah kelulusan. Mau kuliah tapi takut membebani keluarga. Takut memaksakan diri. Ya, kalo ortu sehat terus, usahanya lancar terus dan rejekinya ada terus, kalau tidak? Bagaimana dengan kelangsungan kuliah yang makan waktu 4 tahunan itu?

Walaupun ortu mampu,  yakin dan mampukah  kita bergelut dgn buku selama 4 tahunan itu, jangan2 ketika kuliah bukannya memikirkan pelajaran tapi malah sibuk mempermainkan perasaan. Pacaran sana sini dan ujung2nya kawin duluan. Ortu cuma bisa ngelus dada.

Lagi lagi di butuhkan kedewasaan diri.

Ketika memutuskan untuk bekerja, terus mau kerja apa? Pengalaman tidak punya, ijazah hanya SMA, komputer cuma ala ala, bhs inggris cuma mesem2 ajah. Sedangkan katanya kalo mau di terima kerja dgn gaji menarik,  itu hrs qualified dan punya skill. Trus skill kita opo?

Pribadi yang smart dan dewasa adalah mereka yang siap utk belajar dan berjuang serta berusaha untuk mandiri sedini mungkin. Semakin cepat mandiri, kita akan semakin tidak membebani, kita akan bisa memberi arti kepada ortu kita bahwa kita adalah anak yg mereka Banggai.

Trus kira- kira solusinya apa kak?

Menurut pendapat kakak pribadi, yang paling baik diantara yang baik adalah belajarlah utk mendapatkan skill dgn cara kursus atau training singkat. Setelah itu carilah pekerjaan yang menarik. Kalau sudah kerja dan punya uang, barulah berpikir utk kuliah dgn biaya sendiri.

Belajar,Berjuang menjadi dewasa Dan mandiri.

Aku Red Angels!
10harimenjadipramugari.blogspot.com pin bb: 5541aefb

10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

About 10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

Pelatihan Singkat Pra Seleksi Pramugari. Ayo Buruan Gabung Bareng RED ANGELS dan Ikuti Pelatihan Singkatnya Bersama Pramugari-Pramugara Senior Indonesia Keren. Join Now! For More Info : 0821-8365-5853 (Kak Sevtya)

Berlangganan Info and Berita Red Angels Keren via Email :