Video

Selasa, 29 Maret 2016

mengapa seorang pramugari tidak boleh menikah? ini jawabannya

PRAMUGARI TIDAK BOLEH MENIKAH !

Bagi maskapai Internasional, jarang ada yang menanyakan kejelasan mengenai STATUS. Mau belum nikah kek, sudah  nikah kek, belum nikah tapi sudah Janda kek, Thats not Priority.
Yang mereka fokuskan adalah usia, penampilan dan kecakapan berbahasa asing.

Dan bagi maskapai Lokal, ada beberapa yang mengharuskan tidak boleh Menikah dulu. Kenapa kok ga boleh?

Dari sisi Maskapai, sebenarnya sih bukan masalah Menikahnya, tapi yang di khawatirkan adalah HAMILnya.

Memangnya kenapa kalo HAMIL?

Masalahnya adalah tentu saja kita tidak boleh terbang dalam keadaan hamil. Di samping membahayakan untuk  si Janin dan ibunya,  juga akan terlihat tidak Indah kalo pramugari tiba tiba perutnya mbelendung. Coba bayangin kalo pake seragam pramugari trus perutnya gendut. Aneh lah.

Kedua. Mau tidak mau kalian harus berhenti bekerja sebagai Pramugari. Andai sudah berstatus karyawan tetap,  ini tidak jadi  masalah, karena ketika hamil bisa mengajukan cuti tapi kalau masih berstatus karyawan kontrak, ini yang akan merugikan perusahaan.

Kenapa Perusahaan rugi? Karena kita sudah di biayai mahal2 selama training menjadi pramugari dan perusahaan berharap kita bisa maksimal dalam bekerja. Lah kalau pramugarinya hamil semua, trus piye? Bubar maskapainya.

Inilah yang menjadi dasar pemikiran mengapa ada maskapai yang tidak ingin merekrut orang yang sudah menikah.
Jadi Intinya kalau kita ingin menikah, itu sah sah saja asalkan kehamilannya bisa di tunda setidaknya setelah kontrak selesai. Dan apabila tidak bisa di tunda karena lupa saking keenakan dalam proses pembuatannya,  Ya siap siap saja bayar penalti. Beres kan. He heehee...

Red Angels
Open class on august 2016
Register your self Now !!!
10harimenjadipramugari.blogspot.com

10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

About 10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

Pelatihan Singkat Pra Seleksi Pramugari. Ayo Buruan Gabung Bareng RED ANGELS dan Ikuti Pelatihan Singkatnya Bersama Pramugari-Pramugara Senior Indonesia Keren. Join Now! For More Info : 0821-8365-5853 (Kak Sevtya)

Berlangganan Info and Berita Red Angels Keren via Email :