Video

Minggu, 20 Maret 2016

4 faktor sukses jadi pramugari

Pada dasar nya untuk bisa lolos seleksi  Pramugari itu hanya butuh 4  faktor saja.

1. Beauty Class
2. Tips dan strategy Interview
3. Memahami materi psikotes
4. Memiliki Skill Bhs Inggris

1. BEAUTY CLASS
Kita mempelajari teknik berdandan, berpenampilan Dan pembawaan diri.

2. TIPS&INTERVIEW STRATEGY
Kita belajar tentang apa saja  yg akan di tanya oleh interview Dan bagaimana kita hrs menjawabnya dgn meyakinkan Dan menyenangkan.

3. MEMAHAMI MATERI PSIKOTES
Kita akan melakukan tes kepribadian, logika, berhitung, menggambar Dan konsultasi Langsung dengan Psikolog utk lebih mengetahui potensi diri yg kita miliki, sehingga kita tahu apa kelemahan kita Dan bagaimana kita segera meningkatkan diri.

3 Faktor di atas, akan kita pelajari dalam waktu 10 hari. Kita tdk perlu menghabiskan banyak waktu Dan biaya. Dengan konsep pelatihan yg Cerdas Dan di bimbing Langsung oleh para Senior Pramugari, ini akan menjadi sebuah paket training yg professional Dan tepat sasaran.

Lalu bagaimana dengan FAKTOR YG KE 4?
Bagaimana bisa lolos seleksi kalau skill bhs inggrisnya LEMAH?

Nah, Faktor ke 4 inilah yang akan membutuhkan waktu cukup panjang utk bisa memahaminya. Karena bhs Inggris itu hrs mengetahui Teorinya Dan butuh practical utk pemantapannya.

Untuk bisa lolos seleksi di Faktor yg ke 4 ini, Red Angels Sudah menerapkan sebuah program lanjutan Flight attendant English Course Selama 80 hari. Ini adalah konsep kursus seperti DI PENJARA. Tiada hari, jam,menit Dan detik tanpa belajar bhs Inggris.
Selama 80 hari, kita akan memberikan kursus 6x sehari. Dengan biaya yg hemat Dan instruktur yg hebat, kalian akan menjadi Candidate Pramugari yg siap Lolos Seleksi.

Sudah Paham, kenapa RED ANGELS adalah cara Cerdas lolos seleksi Pramugari?

10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

About 10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

Pelatihan Singkat Pra Seleksi Pramugari. Ayo Buruan Gabung Bareng RED ANGELS dan Ikuti Pelatihan Singkatnya Bersama Pramugari-Pramugara Senior Indonesia Keren. Join Now! For More Info : 0821-8365-5853 (Kak Sevtya)

Berlangganan Info and Berita Red Angels Keren via Email :