Video

Selasa, 29 Maret 2016

10 hari menjadi pramugari

Obrolan antara si Mawar yg ingin menjadi pramugari dgn Red Angels:

Mawar : "kak, kenapa Red angels tdk memberikan Jaminan kerja?

RA: " De, kamu sekolah pramugari dimanapun tdk akan ada yg memberikan jaminan kerja. Karena utk bisa jadi FA itu butuh proses panjang yg hrs di jalani dan semua itu tergantung kemampuan diri kita sendiri. mampu atau tdk. RA hanya memberikan ilmu, pelatihan dan pembekalan supaya km siap bersaing dan berkompetisi menghadapi Tes seleksi di maskapai.

Mawar : Trus, klo nanti
ga lolos seleksi, biaya yg 6 jutaan itu hangus dong kak?

RA: Biaya 6 jutaan, adalah biaya utk pelatihanmu. termasuk Asrama, makan, seragam, buku, biaya instruktur yg akan ngajarin bnyak ilmu dll. Dan kakak pastikan bahwa ini adalah BIAYA PALING MURAH Tapi FULL FACILTY with High class concept Training.

Dgn biaya 6 Jutaan itu, ade akan dapat ilmu yg Insyaallah bisa membuatmu jadi pribadi yg siap ikut seleksi. Kalo tdk lolos seleksi, silahkan nanti di evaluasi bersama, apa penyebabnya.

Mawar: Kira2 apa penyebab gagal seleksi itu kak?

RA: Gagal seleksi itu karena tdk sesuai dgn kriteria. yaitu dari penampilan, kecerdasan dan kesehatan.
penampilan itu seperti TB, BB, Wajah, Aura dll.
Kecerdasan itu seperti Kemampuan menghadapi interview, skill bhs inggris dan psikotest.
Kesehatan itu seperti cek darah, urin, mata,gigi dll.

Silahkan di evaluasi, mana yg sekiranya bisa menjadi potensi kegagalanmu. Setelah sudah di evaluasi, Siapkah kita utk terus belajar dan berjuang utk menutupi kekurangan kita itu? Karena hidup ini hrs berjuang utk bisa hidup!

Mawar : ' Apa yg bisa di lakukan RA supaya bisa membantu lolos seleksi?

RA: " kami adalah para senior Pramugari yg sangat mengerti apa yg hrs di persiapkan utk bisa lolos seleksi. Kami akan berikan semua cara dan upaya utk membuat kalian berani lolos seleksi termasuk support khusus dari link Dan relasi yg kami miliki langsung.

Red angels
Cara Cerdas lolos seleksi Pramugari
5541aefb kak sevtya

10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

About 10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

Pelatihan Singkat Pra Seleksi Pramugari. Ayo Buruan Gabung Bareng RED ANGELS dan Ikuti Pelatihan Singkatnya Bersama Pramugari-Pramugara Senior Indonesia Keren. Join Now! For More Info : 0821-8365-5853 (Kak Sevtya)

Berlangganan Info and Berita Red Angels Keren via Email :