Video

Minggu, 07 Februari 2016

Kenapa anda ingin menjadi pramugari? inilah jawabannya

Interviewer: "Mengapa anda ingin jadi Pramugari?"
Angelbiru: "Baik terima kasih atas pertanyaanya. Mengapa saya ingin menjadi Pramugari, karena Pramugari adalah profesi yg sangat mulia. Dgn menjadi Pramugari saya bisa melayani, membantu Dan menolong orang lain bahkan dalam keadaan bahaya sekalipun.

profesi ini juga penuh dgn talenta, dimana kita akan di ajarkan banyak hal Tentang menjadi safety officer, first Aider, fire fighter, survivor, public relation, announcer dll.

Selain itu dgn menjadi pramugari, saya punya banyak kesempatan utk mengenal bahasa Dan budaya dari berbagai negara Dan pastinya akan mendapatkan menghasilkan yg sangat membanggakan.

Itu semua yg menjadi kan alasan saya, mengapa saya ingin menjadi Pramugari. Terima kasih.

Pertama di Indonesia!
Pelatihan Pramugari PASCA BAYAR.


Training Hanya 5 hari.
free Asrama,lunch&coffee break
Garansi lolos seleksi.
Tidak lolos, Tidak Bayar.
Kerjasama Langsung dgn Maskapai.


10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

About 10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

Pelatihan Singkat Pra Seleksi Pramugari. Ayo Buruan Gabung Bareng RED ANGELS dan Ikuti Pelatihan Singkatnya Bersama Pramugari-Pramugara Senior Indonesia Keren. Join Now! For More Info : 0821-8365-5853 (Kak Sevtya)

Berlangganan Info and Berita Red Angels Keren via Email :

1 komentar:

Write komentar