Video

Rabu, 30 Desember 2015

Resolusi menjadi pramugari

Apa itu RESOLUSI
Secara sederhana resolusi adalah komitmen yang ditetapkan untuk dilakukan (sebelumnya tidak dilakukan) agar TARGET yang ditetapkan bisa tercapai. Banyak orang punya Target tapi tdk melakukan Resolusi.


Contoh :

Target :
1. Menurunkan berat badan 7 kg
2. Improve english skill
3. Jadi Pramugari


Resolusi:
1. Tidak makan malam, fitness 3 kali seminggu, makan sayur dan buah setiap hari.
2. Kursus di pare kediri/privat, dengerin lagu2 barat, nonton film barat tanpa terjemahan. Ngajak chat dlm bhs inggris tanpa malu. Salah bener urusan belakangan.
3. Ikut pelatihan pramugari dulu. Belajar tips dan stategy bagaimana lolos seleksi. Pilih pelatihan yg singkat, hemat tapi cerdas, lngsung daftar jadi Red Angels.


Jadi berbeda dengan target, resolusi dibuat agar target bisa tercapai.
Kebanyakan dari kita, target seperti sebuah impian saja. Datang syukur, ga datang yaa nasib. Ada yg bertanya ke saya" kak saya pengen bgt jadi pramugari, tapi ga bisa bhs Inggris sama sekali. Gimana dong?"
Ini adalah pertanyaan seperti mau kaya tapi ga mau kerja.


TANTANGAN
Hampir setiap orang dapat membuat target + resolusi, namun tantangannya tidak banyak orang yang gigih merealisasikannya. Tantangan yang biasa dihadapi adalah tidak konsisten, tidak tahan banting, tidak gigih, mudah menyerah, capek, dll! Jadi apa yang harus kita lakukan agar sukses menghadapi tantangan?

Pastikan resolusi yg kita disusun adalah berdasarkan pressure dan love.
Pressure, karena ada segudang beban berat yg hrs km pikul, dimana ketika targetmu tercapai, beban itu akan hilang.
Love, lakukan karena kamu benar2 punya cinta yg kuat ingin mewujudkannya.
Jangan membuat resolusi karena terpaksa atau dipaksa. Pekakanlah lentera jiwa kamu, agar membimbing km membuat rencana hidup yang menjadikan km pribadi lebih bahagia, menjalani apa yang selama ini km impikan dalam karir.

Jadi Apa Resolusimu thn 2016 nanti?
Ikut Red angels Ajah.
Www.menjadipramugari.com

10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

About 10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

Pelatihan Singkat Pra Seleksi Pramugari. Ayo Buruan Gabung Bareng RED ANGELS dan Ikuti Pelatihan Singkatnya Bersama Pramugari-Pramugara Senior Indonesia Keren. Join Now! For More Info : 0821-8365-5853 (Kak Sevtya)

Berlangganan Info and Berita Red Angels Keren via Email :