Video

Minggu, 01 November 2015

Kalo Gue Sudah Jadi Pramugari, Gue Akan..


Di suatu malam adalah wati, nina dan ratmi yg sedang memandang langit berhias bintang, berbicara mengenai masa depan.

Ratmi : Sis, hal apa yg pertama kali km lakuin klo nanti jadi pramugari?"
Wati : aku mau nebus sawah bapakku yg kmrin di gadaiin utk bayar sekolah.
Nina : aku mau beliin perhiasan emakku yg kmrin di jual2in utk biaya hidupku selama aku nganggur.
Kalo kamu mau ngelakuin apa sis? Tanya nina ke ratmi yg terlihat sedih berlinangan airmata.

Ratmi : kalo aku lolos jadi pramugari, aku mau buat nasi tumpeng untuk selametan dan aku bagiin nasi tumpengnya ke tetangga desaku. Aku akan ketuk pintu tetanggaku satu persatu

 Assalamualaikum. BU joko. Ini nasi tumpeng utk bu joko sbgi ucapan syukur saya karena telah jadi pramugari. Terima kasih dulu pernah minjamin beras 1 kilo utk makan keluarga saya. Saya akan terus inget kebaikan bu Joko
[ sambil sesenggukan penuh tangisan]

Assalamualaikum Bu tarjo. Ini nasi tumpeng dari saya, sbgi ucapan syukur karena saya sudah jadi pramugari. Terima kasih karena dulu bu tarjo sudah ngatain saya anak kampung yg ga sadar diri. "Buat makan sekeluarga aj msh sering ngutang kok beraninya punya rencana mau jadi pramugari" kata2 ini selalu tak ingat trus bu, sehingga saya terus punya semangat utk berjuang [ sambil menyeka airmata]

Assalamualaikum Mas iwan. Terima kasih mas iwan sudah memberikan pembelajaran tentang arti dari sebuah sakit hati. Gara2 mas iwan memilih anak pak lurah itu, saya jdi punya tekad kuat utk lebih menjadi wanita yg selalu tampil cantik. Dan sekarang itu sudah terwujud. Silahkan mas Iwan lihat wajah saya, rambut saya, body saya, wangi parfum saya. Mas Iwan harus mengakui bahwa Saya adalah " Mantan terindahmu"

Mau jadi pramugari?
Join us!
Red Angels
Berani lolos Seleksi Pramugari l 5541aefb
Join us on Nov,30 2015s

10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

About 10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

Pelatihan Singkat Pra Seleksi Pramugari. Ayo Buruan Gabung Bareng RED ANGELS dan Ikuti Pelatihan Singkatnya Bersama Pramugari-Pramugara Senior Indonesia Keren. Join Now! For More Info : 0821-8365-5853 (Kak Sevtya)

Berlangganan Info and Berita Red Angels Keren via Email :