Video

Jumat, 09 Oktober 2015

open class 30 november 2015 in surabaya

Bagaima supaya Lolos Interview Pramugari?

Ada 5 hal penting yg hrs kita pelajari supaya lolos interview. Yaitu Mental building, Performance, Communication skill, Interview Strategy dan Attitude.

1. MENTAL BUILDING
Ini adalah materi yg mengajarkan bagaimana kita membangun mental kita supaya berani, yakin dan percaya diri. Bagi kita yg baru pertama kali akan menghadapi Interview, pastilah kita merasakan bagaimana gelisahnya diri kita, Deg2an, keringat bercucuran, sehingga aura yg kita tampilkan adalah sangat tidak menyenangkan. Kalau kita tdk membangun mental kita dgn baik, maka bersiaplah untuk GAGAL.
2. PERFORMANCE
Pramugari itu identik dgn penampilan yg menarik, walaupun presentasi terbesar kategori menarik itu adalah wajah yg cantik, faktor yg lain juga akan sangat mempengaruhi seperti cara berpakaian, make up, hair Do dan AURA.
3. COMMUNICATION SKILL
Mental sudah berani, performance sudah OK, tapi cara berbicara masih belepotan, ga nyambung, ngeblank, bingung mau ngomong apa. NAH, ini tanda2 komunikasi skill yg lemah. Interview itu ketika bertanya, yg di harapkan adalah jawaban yg meyakinkan. Kalau ngomong aja msh gugup, gimana nanti melayani penumpang?
4. INTERVIEW STRATEGY
Sebelum menghadapi Interview, kita hrs memiliki persiapan yg matang. Kita hrs punya strategy. Inilah yg hrs kita pelajari agar kita lebih siap lagi. Aerospins Indonesia akan memberikan strategy interview yg terbaik utk bisa lolos.
5. ATTITUDE
Attitude ini adalah hal yg di anggap sepele tapi mempunyai pengaruh yg besar. Mental sudah ok, performance ok, communication skill ok, intervew strategy sudah punya tapi kenapa msh GAGAL?. Banyak dari kita yg merasa mampu tapi tdk mampu. Secara fisikly dan kecerdasan otak sudah merasa paling bisa tapi dari sisi rendah hati, sopan santun dan etika msh lemah. Kesombongan sudah memperbudak diri kita sehingga kita terlihat di mata interviewer sbg pribadi yg tdk menyebangkan.

Aerospins Indonesia l 5541AEFB atau hub 082183655853
Lolos seleksi, BISA!

10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

About 10 Hari Menjadi Pramugari | Aerospins Indonesia

Pelatihan Singkat Pra Seleksi Pramugari. Ayo Buruan Gabung Bareng RED ANGELS dan Ikuti Pelatihan Singkatnya Bersama Pramugari-Pramugara Senior Indonesia Keren. Join Now! For More Info : 0821-8365-5853 (Kak Sevtya)

Berlangganan Info and Berita Red Angels Keren via Email :